-->
Facebook Twitter Google Plus
Gratis berlangganan artikel join sekarang!

Sabtu, 28 Juni 2014

Usaha dan Do'a

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Wahai kawan-kawan semua yang di rahmati Allah SWT. Bagaimana kabar anda semua?? Semoga Allah SWT. Selalu melimpahkan rahmat dan petunjuknya kepada kita semua amiiiinn yarobbal alamin.

Sebuah hal yang mungkin saja bisa terjadi kepada kita ketika kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, pasti semua orang akan merasa terpukul, kecewa bahkan adapula yang menyerah.

Dalam hal ini islam telah mengajarkan kepada pemeluknya untuk selalu berdo'a dan berusaha. baik dalam hal belajar, mencari pekerjaan dan masih banyak lagi.

Jika kita ingin cerdas, jika kita ingin sukses dalam hidup ini, ingatlah pada kekuatan usaha dan berdo'a karena hal tersebut dapat meringankan beban kita.

Berdoa ialah saat dimana kita mendekatkan diri dan meminta kepada Allah SWT. Dengan penuh kerendahan diri apa yang kita inginkan. Sedangkan berusaha sendiri memiliki makna sebuah proses untuk menemukan atau mendapatkan apa yang Allah SWT. berikan kepada kita sebagai hasil dari do'a yang telah kita panjatkan kepadaNya.

Namun jika anda telah berusaha dan berdoa namun anda belum juga mendapatkan apa yang anda inginkan, teruslah berusaha dan berdo'a, karena sesungguhnya Allah SWT. telah menyiapkan yang terbaik untuk kita. PERCAYALAH bahwa Allah SWT. Selalu bersama orang-orang yang sabar.

Sekian !!!! Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Menu

Follow Me

Copyright © AMIN BLOG | Powered by Blogger |