-->
Facebook Twitter Google Plus
Gratis berlangganan artikel join sekarang!

Sabtu, 28 Juni 2014

Dampak Internet Bagi Siswa

 

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh.

Wahai kawan-kawan semua, bagaimana kabar anda semua ?? semoga Allah SWT. Selalu memberikan rahmat dan petunjuknya kepada kita semua amiin yarobbal alamin.

Pada zaman yang sudah maju seperti ini siapa sih yang belum mengetahui internet? pasti semua orang banyak yang sudah mengetahui apa itu internet bahkan anak-anak jaman sekarang pun sudah bisa di katakan bersahabat dengan internet. Dalam pekerjaan di kantor memerlukan internet, di toko sekarang juka memerlukan internet, bahkan di sekolahpun sekarang sudah menyediakan fasilitas free hotspot. Wiiiiiihh memang jaman sekarang sudah beda jauh di bandingkan dengan jaman dahulu.

Namun siapa sangka selain banyak membantu kita ternyata internet juga dapat membawa dampak negatif. Contohnya bagi siswa sekolah, dalam internet apapun dapat kita temukan di situ, jika tidak mendapat bimbingan secara serius para siswa dapat terjerumus dalam hal yang bersifat negatif. Selain itu para siswa juga menjadi malas belajar dan malas berpikir, karena menurut mereka semua yang mereka butuhkan sudah ada dan tersedia di internet. Akibatnya apa? mereka menjadi manusia yang bodoh karena menghargai otak yang telah di karuniakan tuhan kepada mereka, mereka menjadi manusia yang gagal karena selalu bergantung pada internet.

Maka dari itu pergunakanlah dan manfaatkanlah internet dengan sebaik-baiknya, karena sesungguhnya internet di ciptakan bukan untuk merugikan diri kita sendiri.

Sekian!!! Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Menu

Follow Me

Copyright © AMIN BLOG | Powered by Blogger |